Thursday, 8 May 2014
last night
Gue nulis apa yang mau gue tulis, dan kayak nya tragedy semalem sayang misal engga ditulis, biar bisa dibaca lagi nanti nya, jadi gue tulis disini, kalo kalo nanti gue mau inget inget lagi.
Semalem itu ujian biologi sel, yap kamis malem alias malem jum’at. Kurang horror apa kan. Kita flashback lagi, awal keluar dari rumah, gue udah was was ban dalem motor bagian belakang bakal bocor lagi soalnya emang tadi pagi udah bocor, ke kampus telat gegara tambal ban dulu. Dan iya aja keulang lagi. ban belakang bocor, IYA BAN BELAKANG BOCOR!
berhubung di pinggir jalan belum nemu tukang tambal ban, akhirnya gue tetep paksa buat naikin itu motor, gue jalan pelan-pelan, berasa ya apa ya pokoknya naik motor dengan keadaan ban belakang bocor itu kaya bergoyang goyang, kehilangan keseimbangan dan berasa tiap detik nya itu mau jatoh aja, jalanan licin pula,
dan enggak sampe gitu aja, cuaca nya pas itu lagi buruk, hujan, iya hujan.untungnya pas itu lagi gerimis-gerimis unyu jadi nggak terlalu basah kena hujan deh, akhirnya dipinggir jalan depan hotel royal ada tukang tambal ban, terselamatkan sudah, tapi ditengah tengah mas mas penambal ban itu lagi nambal ban tibatiba hujan turun lagi dan deraaaaas~ kemudian gue neduh, setelah kelar gue tetep putus kan buat tetep menerjang deras nya hujan dengan memakai jas hujan lengkap, demi ujian bio sel. sudah beberapa menit berlalu dari waktu ujian, gue sadar gue telat parah, ngebut pun nggak berani takut kepleset, jadi antara kecepatan 40 km/jam,
dan akhirnya sampai kampus juga, yap berlari lari menuju kelas. kebetulan pas itu ujian di bium, suasana sunyi ngalah ngalahin kuburan, ya akhirnya dosen pun menegur "enggak tau ya mba ujian jam berapa, apa lupa ada ujian .... bla bla" diserbu dengan beberapa pertanyaan, dan gue jawab seadanya aja, akhirnya gue suruh ambil kursi kosong dan duduk di barisan paling depan pas depan dosen nya, aseli makin horror!
setelah dapet soal nya, ngerjakan soal apa adanya, makin berasa horror, tibatiba keringat dingin, apa daya kerjakan semampu gue, setelah 90 menit berlalu. akhirnya kelar sudah.
semalem itu berasa kaya apa ya, ini emang hal absurd yang ngga penting, tapi tetep aja gue pengen tulis disini.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment